Sunday, May 15, 2011

Milan Gelar Pesta Meriah Buat Rossoneri



Selepas pertandingan, para pemain menerima trophy Scudetto di atas panggung.
VIVAnews - AC Milan merayakan dengan megah kesuksesan mereka menyabet gelar Scudetto untuk ke 18 kalinya. Klub berjuluk Rossoneri ini sudah memastikan gelar tersebut pekan lalu setelah menahan imbang AS Roma 0-0.

Pekan ini, Milan merayakannya bersama para fans setia di kota kandang mereka sebelum bertanding melawan Cagliari, Sabtu 14 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Seperti dilansir Sport Illustrated, para pemain diarak keliling kota menggunakan bus atap terbuka sebelum menuju stadion.

Tampak dalam perayaan tersebut, Wakil Presiden Adriano Galliani yang mengibarkan bendera Italia. Para pemain juga menggunakan pakaian formal berupa jas hitam yang dipadu dengan dasi berwarna merah. Begitu sampai di lokasi, para pemain ditemani anak dan istri masing-masing berkumpul di lapangan dan bertepuk tangan bersama para fans.

Tak lama, pertandingan pun dimulai. Tak butuh waktu lama buat Milan merayakan gol pertama atas Cagliari karena di menit 22 Robinho sudah melakukannya. Robinho mencetak gol lagi di menit 35. Kedua gol itu itu ditambah gol Genarro Gatusso di menit 24 dan Clarence Seedorf di menit 77, menyempurnakan kemenangan 4-1 Milan atas Cagliari.
Selepas pertandingan, para pemain menerima trophy Scudetto di atas panggung lengkap dengan pancaran sinar kembang api.

"Anda tidak akan pernah biasa dengan kemenangan karena rasanya selalu menyenangkan bisa meraih suatu tujuan. Sekarang kami berharap bisa terus melalukan selebrasi lainnya," kata pemain Milan Gianluca Zambrotta.

"Semua pemain dan pelatih bekerja sama. Mulai dari Alexandre Pato, sampai Clarence Seedorf dan Zlatan Ibrahimovic, hingga Thiago Silva," ujarnya lagi.

No comments:

Post a Comment