Sunday, May 29, 2011

Ucapan Selamat Fergie untuk Barcelona


"Pada akhirnya, kami takluk oleh tim yang lebih baik dari kami."
VIVAnews - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui timnya telah dikalahkan oleh tim terbaik saat ini, Barcelona. Pernyataan ini disampaikan setelah timnya takluk 3-1 melawan Barca di final Liga Champions. Sabtu, 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB).

Barca menang telak berkat gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan gol tunggal MU disumbang Wayne Rooney di menit 34.

"Kami telah dikalahkan. Tidak ada cara lain untuk mengatasi situasi ini saat menghadapi tim terbaik. Mereka adalah lawan terbaik dari semua lawan yang pernah kami hadapi," ujar Sir Alex Ferguson kepadaseperti dilansir Sky Sport.

Awalnya, fergie berharap strategi yang ia terapkan dapat meredam permainan agresif Barcelona. Namun, ternyata permainan gemilang Barca tidak mampu diredam Vidic dkk.

"Saya berharap kami dapat melakukan sesuatu yang lebih baik. Namun, pada akhirnya, kami takluk oleh tim yang lebih baik dari kami."

Fergie pun tidak malu mengakui jika lawannya di Final dini hari tadi jauh lebih baik. "Kami adalah tim yang selalu konsisten di level Eropa, tapi kami dikalahkan oleh tim terbaik di Eropa. jadi tidak ada rasa malu dalam hal ini. Kadang-kadang, Anda harus melawan tim yang jauh lebih baik dari Anda."

No comments:

Post a Comment